Cara mengatasi adf.ly locked (terkunci)

Adf.ly merupakan salah satu situs URL Shortner yang saat ini sedang populer. Banyak para blogger menggunakan adf.ly untuk menghasilkan uang. Adf.ly membayar kepada kita jika pengguna memasuki halaman yang sudah diperpendek. Saya juga menggunakan adf.ly ini pada setiap link unduhan. Buat yang pingin tau lebih dalam lagi silahkan buka situs Adfly.

Permasalahan disini adalah kenapa adf.ly terkunci? dan bagaimana cara mengatasinya?. Saya akan memberi solusi untuk mengatasi adf.ly yang terkuci ini.


Meskipun di klik pada tulisan "Click here to continue" tetap saja tidak akan berhasil dan malah terus berulang seperti itu.

Cara mengatasi nya yaitu :
  • Hapus sebagian link adf.ly nya. Contoh nya seperti gambar dibawah ini yang sudah saya sort berwarna biru. Teks "http://adf.ly/ad/locked?user_id=******&_adflyurl_=http%3A%2F" nya dihapus.

  •  Kemudian ubah tulisan link "%2F" dengan garis miring "/" dan kemudian enter. Contoh seperti gambar dibawah ini.


  • Berhasil. Link adf.ly sudah berhasil terbuka :-D


Catatan :
Contoh link yang tadi saya download yaitu;
 http://adf.ly/ad/locked?user_id=******&_adflyurl_=http%3A%2Fwww.mediafire.com%2Fdownload%2Fu2akquvibe6ia13%2F*********************+E-books.rar&folder_id=&url=http%3A%2F%2Fwww.mediafire.com%2Fdownload%2Fu2akquvibe6ia13%2F*********************+E-books.rar&t=e

Jika cara diatas masih tidak bisa, maka ikuti langkah pertama tadi, kemudian ubah tulisan yang ada di link tadi. Seperti:
" %3A" diganti dengan titik dua ":" (Tanpa tanda kutip)
" %2F" diganti dengan garis miring ":" (Tanpa tanda kutip)

Silahkan mencoba :-)

Baca juga Cara mengatasi modem Smartfren yang tidak connect atau selalu authenticating terus